Giliran Mantan Kadis PU Palopo Diperiksa Kejari

Ilustrasi hukum. (foto: ist)

Ilustrasi hukum. (foto: ist)

PALOPO, DJOURNALIST.com – Setelah SP dijadikan sebagai tersangka dugaan kerugian negara pada proyek jalan Lingkar Barat Kota Palopo, kini mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Palopo juga diperiksa.

Diketahui, proyek Jalan Lingkar Barat Palopo dengan anggaran Rp 5 miliar ini diduga tidak sesuai dengan hasil pekerjaan dilapangan, serta hasil audit BPKP ditemukan adanya kerugian negara sebesar Rp 1,3 miliar dalam kasus ini.

Nasrul, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Palopo, diperiksa Kejaksaan Negeri Kota Palopo, Pemeriksaan yang dilakukan Rabu 28 Maret 2018, ini terkait dugaan kasus korupsi Jalan Lingkar Barat yang saat ini tengah ditangani Kejari Palopo,

Pemeriksaan terhadap Nasrul yang menjabat sebagai Kepala Dinas PU pada tahun 2016 itu diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi proyek Jalan Lingkar Barat Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Mantan Kepala Dinas PU ini diperiksa mulai pukul 10.00 Wita pagi tadi, setelah istirahat kemudian periksaan dilanjutkan sampai sore harinya.

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palopo, membenarkan jika hari ini pihaknya memeriksa mantan Kadis PU 2016 itu. (**)