Namanya Terseret, Danny Pomanto: Saya Cukup Santai

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menyikapi pemberitaan terkait kasus korupsi proyek Ketapang Kencana yang melibatkan nama Mantan Walikota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto. Danny mengaku tetap tenang menghadapinya.

” Saya cukup santai menanggapi ini karena saya merasa saya tidak pernah seperti itu. Saya pikir silahkan di buktikan saja, biarkan proses hukum dan transparansi yang akan melihat itu,” ungkap Calon Walikota Makassar nomor urut dua itu.

Ia menjelaskan tidak satupun SKPD yang ada diKota Makassar pernah dimintai dana dalam bentuk apapun.

“Boleh ditanyakan pada seluruh SKPD, sejak kapan saya minta uang. jangankan 30 persen minta uang saja bisa ditanya. Tahu tidak, 30 persen itu? itu bisa didapat sama KPK. Orang untung saja 10 persen, bagaimana mau ambil 30 persen?” terangnya.

Saat ditanya terkait pengaruh pemberitaan tersebut terhadap dukungan masyarakat, Danny menghimbau agar tidak disangkutpautkan dengan pencalonan dirinya dalam Pilwali Kota Makassar tahun ini.

“Kalau itu, saya serahkan saja sama masyarakat, transparansi itu bisa dilihat sendiri dan jangan dijadikan ini momentum politik lah. Saya kira momennya cukup ditangkap oleh masyarakat, mau menjadi momen yang man, ” tegasnya.

Mantan Walikota Makassar ini, mengaku tetap mengikuti prosedur hukum yang ada.

“Kita ikuti hukum saja. Kalau sudah dilapor, silahkan dibuktikan. Kalau sudah terbukti  ya diproses. Tidak ada masalah!” jelasnya.

“Bertarunglah! Tidak usah saling menfitnah,” tandas Danny  (**)